Laskar Agustus X Mia 1 ( Pink generation Smansa )

     Hai man temen , aku mau ngomongin sesuatu neh. Soal kelasku yaitu X Mia 1 ( yeeeay ) . Sumpah anaknya gokil gokil , seru , unyu , seru , gokil , keren , unyu. Gak laki sama permepuan sama aja ( hahaha ) . Di kelas kami ini ( sebut aja laskar agustus ) Ketua kelasnya adalah M Ridwan H.A ( bisa disebut angel ) yang orangnya agak aneh ( Maaf yaaaaa haha frontal dikit ) , eh katanya disebut-sebut lagi deket sama bendaharanya sendiri yang lain dan yang bukan ialah Salsabila T.F


( Itu Logo kita loo , siapa tu yang buat ?)

Mereka berdua itu emang deket sih . Tapi gatau juga gimana statusnya , hahhahaha . Oh ya pertama kali aku masuk di Mia 1 rasanya kayak pingin balik lagi ke rumah . Ya soalnya pendapat sendiri mengatakan kalau penghuni kelas ini pasti anaknya suka belajar teruus , dieem , seriuss , gak bisa diaajaak ngobrol , ketawaa , atau setidaknya untung-untungan  bisa diajak beli jajan. Hahahaaa namaya masih hipotesis eeehh setelah sekian hari di kelas ini ternyata anaknya gak seperti yang aku bayangin ,



( Apaan gak ikutan foto disutu akunya -_- )

malahan anaknya keliatannya santai gitu . Disini anaknya juga ramah-ramah. Kalau aku duduk sebangku dengan Rista F.I , temanku 1 smp ku . Dulu pas smp kita gak pernah omong-omongan , deketnya pas baru sma doang. Kalau bangku di depanku ada Izza A dan Nuril F , mereka itu juga teman satu smp dan satu kampung ( Kalau gak salah ) . mereka berdua ini dari Suku Madura. Saat dia orang ngomong pasti pakek Bahasa Madura. Jelas ajalah aku gak tau apa yang mereka omongin -_- . Tapi kalau didenger lucu juga soalnya kita gaktau sama sekali apa yang mereka omongin , jadinya aneh gitu deh pokonya ( Susah woy diungkapin ) . Masih banyak lagi kayak ... oh ya penghuni baru Mia 1 si M Febrian , aku akuin emang dia itu punya otak pinter banget sama kayak Thoriq dan Rahardika ,



( Waktu nobar videonya si Ridwan )

oh ya semua anak laki-laki mia 1 .. Haduh mereka pinter-pinter banget keliatannya emang susah dikalahin . Aku lupa aku sekelas sama Nadia D temen smp ku dulu yang emang masternya MTK ( ya ampun ) , terus Majelis S masternya Bahasa Inggris . Kalau yang lain aku belum terlalu ngerti sih -_- baru beberapa minggu ya dikelas ini . Sekarang ini kita lagi bikin bikin buat BEC untuk memeriahkan Karnaval di Genteng 2014 . Jadinya pelajaran gak seefektif biasanya. Oh ya man temen  yang ngeselinnya lagi di semester 1 ini kelas akan diacak lagi karena akan ada kelas SCI ( siswa cerdas istimewa ) Oh God keliatannya waktu bareng X Mia 1 cuma tinggal 4 bulan lagi . Sebenarnya masih banyak banget yang kepingin aku tulis disini . Memang kalau momen kita belum terlalu banyak tapi banyak yang bilang masa SMA adalah masa yang menyenangkan . Oke man teman kalau ada kabar perkembangan lagi bakalan aku post kalau ada waktu okaay .